Sabtu, 09 Februari 2013

Hati-Hati dengan Token Facebook Anda












Saya akan memberikan tips milik sendiri,tips ini pernah terjadi pada saya,Baru akhi ini saya alami.Terlebih dahulu saya akan memberikan gimana cara hacker tersebut merayu kita.saya adalah pemula, tapi semoga ini bisa membantu sedikit,
Ciri-ciri hacker token :
1. Chattinglah seperti biasa dengan target, tanpa membuat ragu bahwa dia akan di hack. (disarankan, tapi boleh menggunakan cara lain)
2. Ajak target (misalnya dengan cara, bantu aku nih, dsb.) agar target membuka alamat dibawah ini (untuk Aplikasi BB) :
3.Ajak target (misalnya dengan cara, bantu aku nih, dsb.) agar target membuka alamat dibawah ini (untuk Aplikasi Sendiri).
4.Katakan ke target, "apakah hasilnya Success?". Jika success artinya berhasil, kita bisa mendapatkan akses token.
5. Mintalah alamat (sewaktu ada tulisan Success) pada target.
5. Token aksesnya terselip di alamat tersebut, jadi tidak langsung berupa token akses.
7. Ambil akses token dari alamat tersebut 
Dan akhirnya mereka dapat token facebook anda......
Jadi, saya harap jangan terlalu percaya dengan autolike. Apalagi yang menggunakan akses token. 99% autolike yang menggunakan token adalah spam ! Dan perlu diketahui, token sangat berguna untuk mereset password facebook sobat. Jadi bisa saja penipu berkedok autolike tersebut berniat jahat untuk mereset password facebook sobat. Sayang sekali kan kalo cuman mau make autolike sampai harus kehilangan akun facebook ? Saran saya, jika ingin menggunakan autolike, gunakan autolike yang tidak perlu memakai akses token !

Artikel Terkait:

Title: Hati-Hati dengan Token Facebook Anda; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 komentar:

Jika anda ingin bertanya atau minta coding atau kode html,kirim alamt blog anda kesini ntar kami paste di kotak komentar anda....