Rabu, 06 Februari 2013

Akun Facebook Anda Untuk Sementara Di Tangguhkan

Akhir-akhir ini banyak sekali pengguna facebook mengalami masalah akun terkunci atau ditangguhkan, penyebab terjadinya akun terkunci karena faktor ketidaksengajaan mengunci akun dengan alasan keamanan atau oleh tim facebook sendiri karena pelanggaran. Dikunci atau ditangguhkannya akun ini sama dengan dinonaktifkan cuma bersifat sementara saja dan masih bisa dilihat atau di akses oleh teman-teman anda.
Sebenarnya untuk mengembalikan atau mengaktifkan akun yang terkunci atau ditangguhkan tidak begitu sulit, kita tinggal mengikuti langkah-langkah pada facebook tersebut lalu yang terakhir anda harus mengisi data pemilik dengan melampirkan scan identitas pengguna (KTP atau SIM). Dan perlu anda ketahui, dengan melampirkan identitas merupakan penentu penyelesaian masalah yang anda alami dan apabila data akun facebook tidak sama dengan dengan identitas (seperti nama lengkap, foto, tanggal lahir dan alamat) ada kemungkinan laporan tertunda dalam jangka waktu yang cukup lama bahkan tidak akan ditanggapi sama sekali.
Disini saya akan sedikit memberikan tips cara mengatasi masalah akun yang dikunci atau ditangguhkan melalui facebook tersebut:
1. Login dengan akun yang terkunci tersebut lalu ikuti langkah-langkah di facebook tersebut hingga tampil pesan Akun Facebook Anda Untuk Sementara Di Tangguhkan,Lanjutkan.Silahkan jawab tantangan keamanan,trus isi kolom Capcha dan kirim tersebut seperti gambar di bawah ini :

2. Trus anda disuruh konfirmasi indentitas anda Mulai
3. Pilih 2 pilihan tersebut....tapi jangan pilih fhoto y, karena foto banyak teman kita yang tidak kenal. Kalau phone lebih mudah,tapi mesti ada no Hp anda di dalam FB ntar tim facebook akan sms anda,apa betul itu no hp anda.klw benar masukin deh no codenya tuh kedalam kode verifikasi....
Contoh : sms nya
Pengirim : 32665
isi smsnya : ''kode keamanan facebook anda .......untuk memastikan akun anda salin kode tersebut pada halaman yang tersedia''.
4. Saya pernah ngalamin kyk gtu tp saya pilih photo...e gue gak tahu sapa itu sampai sekarang fb gw gak bisa di buka...hahahhaha...kejadian untuk k2 kalinya,facebook baru saya terjadi masalah kayak gtu lagi nah saya pilih aja verifikasi phone...nah baru bisa fb saya di buka....
ne contoh tantangan fb lewat fhoto :
fhoto diatas gw gak tahu sapa tu orang....




Artikel Terkait:

Title: Akun Facebook Anda Untuk Sementara Di Tangguhkan; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika anda ingin bertanya atau minta coding atau kode html,kirim alamt blog anda kesini ntar kami paste di kotak komentar anda....